Label

agribisnis ternak ruminansia

agribisnis ternak ruminansia

Jumat, Maret 04, 2011

Alat aLaT pEmEraH sUsU

1. Mesin perah susu portable
Spoiler for gambar:




Mesin perah Susu Portable adalah alat perah yang flexible dalam pemakaiannya karena dapat di akses kemana-mana cocok untuk kandang sapi perah koloni. harga terjangkau dan kwalitas barang bermutu, bisa meningkatkan penambahan produktifitas mencapai 20 – 30 % susu. Mesin ini ada 2 (dua) macam yang Pertama dilengkapi dengan Duovag yang berfungsi untuk sebagai alat kontrol susu, sehingga saat susu habis alat ini bekerja maximal dan dengan sendirinya vacum menghisap susu akan beralih ke proses diafragma pemijatan saja . Sehingga menjadi aman untuk sapi yang diperah karena tidak sampai terjadi pemerahan normal yaitu pemijatan dan hisapan. Yang Kedua dengan tanpa Duovag seperti halnya dengan alat perah yang pada umumnya yang menjadi perbedaan seluruh alat perah DeLaval selalu menggunakan vacum oil yang menjadi kerja alat semakin maksimal dan suara mesin tidak keras.




2. System Pemerahan dengan Bucket Milking
Spoiler for Gambar:




Mesin Pemerah Susu Delaval BMS ( Bucket Milking System ) Yaitu alat perah yang menggunakan Bucket Milkcan dengan satuan rangkaian system dimana dalam pemerahan akan dapat mempersingkat durasi waktu pelaksanaan dengan sebuah pertimbangan yaitu sapi akan mengalami reflexi secara optimal

3. Milk Cooling Unit
Spoiler for gambar:






Alat Pendingin (Cooling Unit) dengan menggunakan sistem pendinginan secara Dirrect yaitu langsung pendinginan tanpa didahului dengan proses penyemprotan es bank sehingga di dalam pelaksanaannya dapat menghemat listrik dan pada proses pendinginannyapun berjalan dengan sangat cepat. Kapasitas kwantitas Cooling mulai dari 2000 lt, 3000 lt dan 5000 lt.



1 komentar: